Read Me

Get Adf.ly Link
  1. Wait About 5 second, In the TOP RIGHT CORNER will show SKIP ADD
  2. Right Click on SKIP ADD Image and "Copy Link Location".
  3. Open New Tab. and Paste Link to Address Bar and GO. or press Enter Button.

Iseng - Iseng NgeBLOG di Blogger

NgeBlog atau membuat blog adalah salah satu cara saya untuk menghabiskan waktu luang yang ada. Bagi ku terlihat sulita karena, ya masih newbie Alias Pendatang Baru. karena masih Newbie jadi ya masih asal - asalan asalkan Ngeblog, dan punya blog untuk Sharing pengalaman atau hal - hal berguna lainya.
Blog yang pertama yang saya ikuti yaitu Blogger atau Blogspot, mengapa ? karena saya cuma tau satu itu, ha ha ha

       Fitur - fitur di blogger mudah lo sobat cucok untuk pemula. salah satunya ya seperti saya ini. walau pun belum sepandai webmaster - webmaster lainya tapi terus berusaha. salah satukunci sukses yaitu mau berusaha, jadi ayao kita berusaha dan berjuang.
       membuat blog di blogger cukup dengan mengunjungi www.blogger.com dan langsung sign up aja. tapi kalau sudah punya akun google ya tinggal sign in pakai akun google anda. mudah kan. dan langsung pilih alamat sobat contoh punya saya www.jhe4.blogspot.com tp sdah saya ubah ke .co.cc jadi www.jhe4.co.cc dengan gratis. dan selanjutnya pilih aja template blog yang telah di sediakan oleh blogger. dan langsung mulai blogging deh.

Oke sekian pengalaman saya salam Blogger mania. :)

comment 0 comments:

Posting Komentar

Back To Top


 
Template by : tm4u © Ciplen's Blog